SEKILAS INFO
: - Jumat, 30-09-2022
  • 2 Tahun Yang Lalu / Terdapat Beberapa Tampilan Style Untuk Web Sekolahku Keren.

Setelah sukses mengenalkan Samsung Galaxy Note20, secara bersamaan Samsung juga mengenalkan Galaxy Z Fold2 tahun ini. Dengan penyempurnaan dari edisi sebelumnya, Samsung memberikan pengalaman baru dan menyenangkan saat menggunakan ponsel lipat tersebut. 

Dengan dua varian warna, Samsung Galaxy Z Fold2 memiliki dua layar Infinity O hampir tanpa bezel. Dalam pengembangan ponsel lipat ini, Samsung menggandeng Google dan Microsoft untuk mendesain ponsel lipat tersebut. 

Kerjasama ini sebenarnya sudah dilakukan oleh Samsung pada edisi Galaxy Fold pertama. Dalam hal ini, Google memberikan kekuatan tambahan kepada Samsung Galaxy Z Fold2 untuk meningkatkan kinerja dan performa aplikasi yang ada di Samsung Galaxy Z Fold2. Pengalaman itu bisa dirasakan perpindahan dari mode layar terlipat ke terbuka terasa smooth

Selain itu, Samsung melibatkan Microsoft untuk memberikan pengalamanan dibeberapa fitur yang memudahkan pengguna Samsung Galaxy Z Fold2 bisa multitasking dan menggunakan smartphone itu lebih nyaman lagi, khususnya mendukung produktivitas. 

Spesifikasi Galaxy Z Fold2

Samsung Galaxy Z Fold2 memiliki dua opsi warna, yakni Mystic Bronze dan Mystic Black. Selain itu, Galaxy Z Fold2 didukung oleh chipset Snapdragon 865 Plus dengan RAM LPDDR5 12GB didukung memori internal 256GB dan 512 GB.

Bicara layar, Samsung Galaxy Z Fold2 hadir dengan layar yang lebih luas ketimbang pendahulunya. Galaxy Z Fold2 memiliki layar utama berukuran 7,6 inci, yang 1,12x lebih besar ketimbang Galaxy Fold (7,3 inci).

Tak hanya itu, bagian layar dalam Galaxy Z Fold2 kini mengusung desain Infinity-O display dengan sebuah lubang kamera. Bezel pun 27 persen lebih tipis dibandingkan dengan Galaxy Fold.

Samsung juga menggunakan material berbeda untuk layar Galaxy Z Fold2, yakni memakai material kaca bernama Ultra Thin Glass (UTG) seperti yang digunakan pada Galaxy Z Flip.

Dengan layar ini, tingkat kecerahan Galaxy Z Fold 2 lebih tinggi, yakni untuk mode high brightness mencapai 700 nits. Samsung juga meningkatkan ukuran layar penutup alias cover screen yang ada di bagian depan smartphone.

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Pengumuman Daftar Siswa Baru Tahun 2019/2020

Pengumuman Libur Panjang Akhir Semester

Pembukaan Pendaftaran Calon Siswa Baru